Saham Mdln

Dalam penutupan sesi i kamis (25/6/2020), harga saham emiten berkode saham mdln itu meluncur 2,99 persen ke level rp65 per saham. Total kapitalisasi pasar saham mdln tercatat sebesar rp689,32 miliar.

RUPS Modernland Rombak Jajaran Direksi Neraca.co.id

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham bank danamon indonesia tbk (bdmn) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan bank danamon dan lain sebagainya.

Saham mdln. Modernland realty tbk (mdln) bergerak dalam bidang real estat dan pengembangan properti. Untuk penundaan tersebut, modernland bakal. Karena risiko likuiditas yang signifikan yang dihadapi oleh mdln, khususnya atas obligasi.

Victoria prime equity fund 0,02%; (mdln) pt mahkota group tbk (mgro) pt multipolar tbk (mlpl) pt sarana meditama metropolitan tbk (same) Emiten berkode mdln tersebut disuspensi karena tidak bayar kupon bunga.

Bahana usd global sharia equities 0,05%; Narada saham indonesia ii 2,05%; Jadwal pelaksanaan pemecahan saham (stock split) pt buyung poetra sembada tbk (hoki).

Danu belum bisa memberikan gambaran secara detail seberapa besar pencapaian perusahaan berkode saham mdln tersebut pada kuartal i/2020 karena masih dalam tahap pengumpulan data dari unit bisnis. Berita saham mdln emitennews , 1 week ago pendapatan anjlok, modernland realty (mdln) jadi rugi rp 1,35 triliun di kuartal. Membukukan marketing sales sebesar rp4,27 triliun sepanjang 2019.

Pemegang saham diatas 5% aa land pte ltd (7.44%) woodside global ventures inc (6.58%) pt honoris corporindo pratama (6.24%) pt panin sekuritas (16.42%). Saham mdln, berita mdln, prospek mdln, analisa fundamental mdln, analisa teknikal mdln, foreign flow mdln, dan aksi korporasi mdln lorem ipsum neque porro quisquam est qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit Tbk) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Selama kegiatan pengujian, halaman tersebut akan menampilkan data dan informasi pengujian. Terus dibanting oleh investor hingga kini bertengger di level rp65, atau 15 poin lagi menuju batas terbawah rp50. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Dalam penutupan sesi i kamis (25/6/2020), harga saham emiten berkode saham mdln itu meluncur 2,99 persen ke level rp65 per saham. Narada saham berkah syariah 7,80%; Modernland realty tbk (mdln) bergerak dalam bidang real estat dan pengembangan properti.

Pada desember 2018, pemegang saham mdln adalah woodside global venture inc (13,40%), aa land pte ltd(9,58%), pt panin sekuritas tbk (9,51%), pt honoris corpindo pratama (5,41%) dan publik (62,10%). Dalam rentang waktu 3,5 jam perseroan diperdagangkan sebanyak 829 kali dengan nilai rp1,51. Jumlah saham beredar 12.533.067.322 lembar / 12,53 m lembar kapitalisasi rp.

Dalam keterbukaan informasi bei, selasa (30/9/2020), bursa memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan efek (saham dan obligasi) pt modernland realty tbk.(mdln) di seluruh pasar. Ada 25 saham terlempar dari daftar efek margin, dan ada 53 saham baru yang masuk ke dalam daftar saham margin, sehingga totalnya untuk periode februari 2021 mencapai 183 saham, dari sebelumnya sebanyak 155 saham. Dalam rentang waktu 3,5 jam perseroan diperdagangkan sebanyak 829 kali dengan nilai rp1,51 miliar.

Dalam periode tahun berjalan, saham mdln sudah tergerus 74,30 persen. Harga saham mdln terakhir terpantau di level 55 atau hampir mendekati level 50 alias gocap. Per 31 desember 2019, pemegang saham mdln adalah pt honoris corporindo pratama (13,6%), pt panin sekuritas tbk (11,8%),.

Perusahaan sebagai developer di bidang akuisisi dan pematangan tanah, pembangunan rumah dan apartemen dengan berbagai sarana dan prasarana seperti, pusat konsultasi, rumah sakit, sekolah dan pusat perbelanjaan. Perusahaan sebagai developer di bidang akuisisi dan pematangan tanah, pembangunan rumah dan apartemen dengan. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham mdln (modernland realty ltd.

Saat ini belum ada ide disini. Ada 25 saham terlempar dari daftar efek margin, dan ada 53 saham baru yang masuk ke dalam daftar saham margin, sehingga totalnya untuk periode februari 2021 mencapai 183 saham, dari sebelumnya sebanyak 155 saham.

Analisa Saham CTRA, FREN, LPCK dan MDLN

Investor Sulit Ambil Posisi Saham MDLN karena Tunda Bayar

Harga Saham MDLN Melesat Hingga 7,23 Pagi Ini

Modernland Realty Perkuat Cadangan Lahan Strategis

Review Saham KBLI SRIL MPPA MDLN ERAA YouTube

Bisnis Properti Penuh Tantangan Penjualan Residensial

Direksi Modernland (MDLN) dirombak, ini namanama barunya

Saham MDLN Modernland Realty Ltd Tbk Berita, Prospek

Belajar Saham MDLN 25/02/2015 27/02/2015 Gain 7

Analisa Saham CTRA, FREN, LPCK dan MDLN

MDLN Time To Rebound?

IHSG & Rekomendasi Saham Hari Ini, Selasa (4/8) Buy JSMR

Analisa Saham CTRA, FREN, LPCK dan MDLN

10 Saham Paling Diburu Investor Asing 13 April 2020, Ada

Analisa Teknikal Saham BEST WIKA ISAT MDLN TELE JPFA

Saham MDLN Modernland Realty Tbk Berita, Prospek, dan

Modernland Realty (MDLN) akan bagi dividen Rp 12 per saham

Suspensi MDLN Dicabut dan Utang Direkstrukturisasi Rivan

Perombakan Jajaran Direksi PT Modernland Realty Tbk


Post a Comment

0 Comments