Harga Saham Mika

Oleh karena itu, fusion media tidak bertanggung. Saham mika ditutup di rp 1.495.

Sempat Mengangkasa Tiga Hari Beruntun, Saham BUMN Kini

Indeks harga saham gabungan (ihsg) menguat 2,10% ke 6.104 pada akhir perdagangan senin (4/1).

Harga saham mika. 1bln 3bln 6bln 1thn semua. Perdagangan saham mika sempat menyentuh harga tertinggi rp 2.490, dan menyentuh harga terendah rp 2.340. Analis megacapital sekuritas helen vincentia merekomendasikan beli mika dengan target harga rp2.600 per saham.

Saham mika (mitra keluarga karyasehat tbk) iklan. (mika.jk) stock quote, history, news and other vital information to help you with your stock trading and investing. Semua harga cfd (saham, indeks, berjangka), mata uang kripto, dan forex tidak disediakan oleh bursa melainkan oleh market maker, sehingga harga mungkin tidak akurat dan mungkin berbeda dari harga pasar sebenarnya, yang berarti harga bersifat indikatif dan tidak sesuai untuk tujuan perdagangan.

Pembaca bisa melihat sendiri bagaimana harga mika bergerak naik dan rapih dalam channel nya. Adapun tragedi meninggalnya bayi debora menjadi pukulan telak terhadap pergerakan harga saham mika. Hari ini terpantau melemah 6%.

Iuran bpjs naik, cuan dari 3 emiten rumah sakit ini gede. Hal ini disertai dengan peningkatan volume, yaitu 116% dari hari sebelumnya. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, mika, mitra keluarga karyasehat tbk.

Sebagai catatan, saham dengan kode mika itu dibuka pada posisi rp2.480 per saham. Find the latest mitra keluarga karyasehat tbk. Menurutnya moncernya kinerja pada kuartal i/2020 dapat mendongkrak harga saham.

Artinya dalam sehari saham mika ditutup turun rp 130 dalam sehari. Pada harga saham saat artikel ini ditulis (rp 2150), kita akan mendapatkan price to earning ratio (p/e ratio) mika sebesar 44.8x dan price to book value (p/bv ratio) mika sebesar 8.7x. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham mitra keluarga karyasehat tbk pt (mika) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan mitra keluarga karyasehat dan lain sebagainya.

Saham eraa, bjtm, cakk, mika, tkim tercatat jadi pilihan para investor. Rumah sakit dioperasikan dengan nama rumah sakit mitra keluarga.rumah sakit menawarkan berbagai layanan medis spesialis, termasuk prosedur bedah yang rumit, fasilitas radiologi dan pencitraan, perawatan kesuburan serta layanan kesehatan umum, diagnostik, dan darurat. Sempat anjlok lebih dari 5%, harga saham mika rebound.

Perdagangan saham mika sempat menyentuh harga tertinggi rp 2.490, dan menyentuh harga terendah rp 2.340. Dan sejak agustus lalu, harga sahamnya terjun dari. Berikut merupakan rekomendasi teknikal tiga saham pilihan dari sejumlah analis.

Saham mika pada tanggal 17 februari 2021 ditutup meguat pada harga 3090, naik 3,34%. Sementara itu, indeks harga saham gabungan (ihsg) ditutup naik 0,51 persen atau 31,62 poin menjadi 6.231,93. Mitra keluarga karyasehat tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam pengoperasian grup rumah sakit swasta.

Artinya dalam sehari saham mika ditutup turun rp 130 dalam sehari. 2 pasien kena corona, saham rs mitra keluarga ambles. Pada kuartal i/2020 mika mencatatkan pendapatan rp874,16 miliar naik 8,7 persen dibandingkan dengan periode sebelumnya rp805 miliar.

(bumi) menjadi yang paling banyak ditransaksikan dengan volume 818,87 juta saham. Harga penutupan saham mika ini berarti turun 5,24% dibandingkan dengan harga penutupan pada hari jumat (28/2) yang sebesar rp 2.480. Mika memiliki dan mengelola sejumlah rumah sakit di di jakarta, bekasi, cikarang, depok, cibubur, tangerang, sukabumi, karawang, cirebon, surabaya dan tegal.

Hal ini disertai dengan kenaikan volume, yaitu 170% dari hari sebelumnya. Support ada di rp 2.300. Saham pt bumi resources tbk.

Menurutnya, koreksi saham mitra keluarga disebabkan sentimen virus corona secara umum ke pasar modal. Hal ini disertai dengan pengurangan volume, yaitu 97% dari hari sebelumnya. Level tertinggi indeks mencapai 6.322,72, sedangkan terendah 6.148,30.

Menurut catatan, harga saham emiten sektor jasa dan perlengkapan kesehatan itu juga merosot hingga 20,62 persen dalam kurun tahun berjalan (year to date). Harga penutupan saham mika ini berarti turun 5,24% dibandingkan dengan harga penutupan pada hari jumat (28/2) yang sebesar rp 2.480. Berdasarkan indikator stochastics slow, saham ini berada pada area pertengahan atas dengan kecenderungan bullish.

16 february 2021, 03:13 pm. Salah satunya yang saya temukan ada di mika. Saham mika pada tanggal 24 november 2020 ditutup menguat tipis pada harga 2500, naik 0,40%.

Indeks Bisnis27 Naik 1 Persen, Saham KLBF, BBRI, MIKA

10 Saham Paling Buntung Pada 23 Maret, 7 Auto Reject Bawah

Sinyal Up Trend Dari Saham MIKA

Indeks LQ45 Jatuh Parahhh, IHSG Terseret Koreksi 2 Persen

Rekomendasi Trading 2 Juli 2020 Cermati Saham MIKA ADRO

Aksi Jual Asing Bawa IHSG Terkoreksi 1 Persen Republika

Outlook Saham MIKA Dkk Di Akhir Pekan Bursa Analisa

Simak rekomendasi teknikal saham BSDE, MIKA dan BULL untuk

IHSG Ditutup Menguat, Analisa Saham Ini Berpotensi Cuan

Analisa Saham MIKA Keeping the balance

Kasus bayi Debora, harga saham MIKA turun 4

IHSG Melemah Jelang Rilis Data Penjualan Ritel Dinamika

IHSG melemah pada awal perdagangan Rabu (17/2), asing

Analisa Saham MEDC, BSDE dan MIKA

IHSG Akhir Pekan Diprediksi Menguat Pasca Pidato Gubernur

Rekomendasi Saham IPOT 24 Juli 2017 IndoPremier

Mitra Keluarga Masuk Indeks Kesetaraan Gender Bloomberg

Indeks Bisnis27 Tersengat Sentimen BI Rate, Saham BBCA

Buy AKRA (TP 3.610), ELSA (TP 412), dan MIKA (TP 3.200


Post a Comment

0 Comments