Saham Intp

Kami perkirakan, selama ihsg tidak mampu menguat di atas 5,520, maka. Riwayat atau sejarah dividen saham intp.

3 Saham yang di Cut Loss Asing Minggu Ini Page 3

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, intp, indocement tunggal prakarsa tbk.

Saham intp. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1985. Bagaimana tidak menarik, pada bulan agustus 2020 lalu, pt indocement tunggal prakarsa tbk atau intp membagikan 100% dividen kepada para investornya. View daily, weekly or monthly format back to when indocement tunggal prakarsa tbk stock was issued.

Rekomendasi saham giaa, ptba, pgas dan inco oleh m. Mimi pun mempertahankan rekomendasi trading buy untuk saham intp dengan target harga rp16.050 per saham. Find the latest indocement tunggal prakarsa tbk (intp.jk) stock quote, history, news and other vital information to help you with your stock trading and investing.

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham indah kiat pulp & paper tbk (inkp) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan indah kiat pulp & paper dan lain sebagainya. Discover historical prices for intp.jk stock on yahoo finance. Meski demikian, saham intp masih menjadi rekomendasi untuk dibeli oleh para investor saham.

Saham intp (indocement tunggal prakasa tbk) iklan. Laba intp pada 2020 diperkirakan terkoreksi 17,3 persen menjadi rp1,5 triliun namun akan membaik menjadi rp1,9 triliun pada tahun ini. Namun, perseroan tetap sepakat membagikan dividen.

(51%) masyarakat (49%) dewan komisaris kevin gerard gluskie (komisaris utama). Saat ini, perusahaan dan anak perusahaan terlibat dalam beberapa bisnis yang terdiri dari pembuatan dan penjualan semen (sebagai bisnis utama) dan beton siap pakai. Pada perdagangan kemarin (12/11), ihsg ditutup terkoreksi 0,9% dan ditutup ke level 5,458 dan mulai muncul volume jual yang cukup tinggi.

Indocement tunggal prakarsa tbk (intp) adalah produsen semen dengan produk semen yang dipasarkan bermerek tiga roda. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham indocement tunggal prakarsa (intp) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan indocement tunggal dan lain sebagainya. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham intp (indocement tunggal prakasa tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah.

Berikut detail pembagian dividen intp seperti dikutip dari situs kustodian sentral efek indonesia (ksei): Indeks itu beranggotakan 20 saham yang membagikan dividen tunai selama 3 tahun terakhir dan memiliki dividend yield yang tinggi. Saham tlkm melemah 4,14 persen ke posisi rp 3.240 per saham.

Pencapaian itu membuat intp masuk ke dalam jajaran konstituen indeks idx high dividend 20. 3.pt indofood cbp sukses makmur tbk (icbp) investor asing jual saham icbp sebanyak rp 30,1 miliar. Pada akhir perdagangan senin (19/10/2020), saham intp parkir di zona hijau dengan penguatan 0,85 persen menjadi rp11.900 per saham.

Bandarmologi saham asii, tlkm, wika, cpin dan intp. Beberapa waktu lalu saham dengan kode intp menjadi salah satu saham di sektor semen yang banyak di perbincangkan. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

Kekuatan neraca keuangan intp yang solid pun menjadi nilai tambah atas rekomendasi saham perseroan. Selama kegiatan pengujian, halaman tersebut akan menampilkan data dan informasi pengujian. Saran saya buy ketika ada lonjalan harga dan volume pada saham intp

Produsen semen tiga roda ini bakal memberikan dividen senilai rp 550 per saham. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1985. Cum dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi (29 mei 2019) ex dividen di pasar reguler dan pasar negosiasi (31 mei 2019)

Menebar dividen rp550 per saham untuk tahun buku 2018. Update harga komoditas dan indeks | 11 januari 2021; Namun target harga saham dipangkas dari sebelumnya rp 21.000 per saham menjadi rp 13.900 per saham.

Jumlah saham beredar 3.681.231.699 lembar / 3,68 m lembar kapitalisasi rp. Pemegang saham diatas 5% birchwood omnia ltd. Pada 2 hari ini terjadi penurunan volume penjualan, ada indikasi jika besok volume pembelian intp meningkat maka akan ada kesmepatan intp untuk breakout.

Saham intp merosot 6,83 persen ke posisi rp 13.300 per saham. Rekomendasi saham hmsp, adhi, intp dan jsmr oleh mnc sekuritas | 13 november 2020 november 13, 2020 mnc daily scope wave. Indocement, semen terpercaya, semen putih, produsen semen, pcc, opc, owc, green product council indonesia

Indocement tunggal prakarsa tbk (intp) adalah produsen semen dengan produk semen yang dipasarkan bermerek 'tiga roda'. Keputusan tersebut dihasilkan dalam rapat umum pemegang saham tahunan (rupst) kinerja 2018 yang berlangsung pada, selasa (21/5/2019). 2.pt indocement tunggal prakarsa tbk (intp) investor asing lepas saham intp sebanyak rp 32,9 miliar.

Sejumlah perusahaan sekuritas sudah memasukkan saham intp sebagai saham pilihan dengan proyeksi akan menguatnya kinerja ihsg. Intp membukukan penurunan laba bersih menjadi rp1,86 triliun.

Analisa Saham INTP 14 Januari 2019

IHSG Rentan Koreksi Akhir Pekan, Rekomendasi Saham AALI

Analisa Saham INTP 19 Juli 2018

ANALISA SAHAM ADRO INTP TKIM WIKA 6 Januari 10

TRADING BUY SAHAM JSMR DAN INTP SAHAM PEMENANG+

Saham INTP Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Berita

ANALISA SAHAM INTP UNTR (10 mar 2020) YouTube

Terus Ditabung Asing, Yuk Nabung Saham Ini !! Creative

Profile Saham INTP (PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

SAHAM HARI INI BUY INTP SAHAM PEMENANG

【Trading Saham】Review Saham Semen SMGR, INTP dan SMBR

Trimegah Saham INTP dan SMGR bisa masuk zona hijau

Saham INTP Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Berita

3 Alasan Menabung Saham INTP Creative Trading System

Analisa Saham INTP 9 Mei 2018

Terus Ditabung Asing, Yuk Nabung Saham Ini !! Creative

harga saham hari ini intp Archives Analisa Fundamental Saham

Corporate Action Prospek Bisnis dan Saham INTP 2 YouTube

Analisa Saham INTP dan LPCK


Post a Comment

0 Comments