Saham Apol

Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, apol, arpeni pratama ocean line tbk. Analisa grafik, stock chart, technical analysis, bursa efek indonesia, saham, apol, arpeni pratama ocean line tbk.

Laporan Keuangan Samudera Indonesia Tbk (SMDR

Ekonomi emiten suspensi saham bei arpeni pratama ocean line.

Saham apol. Arta arthavest tbk 0.263 0.508 25. Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham apol (arpeni pratama ocean line tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Jadwal pelaksanaan pemecahan saham (stock split) pt buyung poetra sembada tbk (hoki).

Suspensi tersebut terjadi karena perseroan. Pt arpeni pratama ocean line tbk merupakan salah satu perusahaan pelopor angkutan produk kayu ke pasar internasional, khususnya asia timur. Berdasarkan data laporan pemegang saham per 31 januari 2020, para pemegang saham apol dengan kepemilikan di atas 5% adalah bank cimb niaga tbk sebesar 5,57%, pt mandira sanni pratama 40,06%, bc investment 11,47%, dan dbs vickers.

Bei dalam keterbukaan informasi jumat (3/4) disebutkan dengan penghapusan pencatatan semua efek tersebut, maka arpeni. Perseroan menerbitkan 500.000.000 saham dengan nilai nominal rp 500 per saham dan harga penawaran sebesar rp 625/saham. Bagi bursa efek indonesia (bei), keputusan hukum tetap tadi menjadi landasan untuk melakukan penghapusan pencatatan efek (saham, waran dan obligasi) apol dari bei.

Indonesia stock exchange (idx) website features stock market news, stock information, stock updates, and general overview of the market landscape. Adapun putusan pailit resmi apol ini ditetapkan ma pada 4 februari 2020. Agency services, in which it offers ship husbanding, cargo booking, bunkering, and supplying spare parts and equipment for.

Apol harus mengakhiri perjalannya di bursa akibat putusan pailit yang dijatuhkan mahkamah agung pada 4 februari 2020. Apol arpeni pratama ocean line tbk. Apol (2018 q1) versi 2.0 (analisis fundamental?

Delisting ini berlaku bagi saham, waran, maupun obligasi arpeni pratama ocean line. Dalam keterbukaan informasi yang dikutip, minggu (5/4/2020), bursa efek indonesia (bei) memutuskan penghapusan pencatatan atau delisting efek saham, waran, dan obligasi arpeni pratama ocean. Arpeni pratama ocean line tbk adalah perusahaan pelayaran yang bergerak dalam bisnis transportasi laut yang terdiri dari jasa pelayaran, yang meliputi transportasi kargo curah kering, transportasi kargo cair dan transportasi kargo umum;

Persero bergerak dalam bidang pengangkutan domestik dan. Layanan keagenan, di mana perusahaan menawarkan pengiriman kapal, pemesanan kargo, bunkering, dan penyediaan suku cadang dan peralatan untuk kapal, dan layanan. Cermati peluang buy saham indy dkk, ihsg bergerak positif.

Argo argo pantes tbk 0.223 0.482 23. Diganjar suspensi, nasib saham apol ditentukan 2 bulan lagi. Kapal perusahaan dan anak perusahaan beroperasi di laut domestik dan internasional.

Untuk analisis saham apol versi 2 bisa dilihat disini. Asbi asuransi bintang tbk 0.128 0.419 27. Apol mencatatkan saham perdana di bei pada 22 juni 2005 di papan utama.

Antara lain, apol, born, ckra, gren dan ittg, serta terdapat 1 voluntary delisting oleh scbd. Arpeni pratama ocean line tbk (apol) bergerak dalam bidang transportasi domestik dan internasional, khususnya untuk mengangkut kargo dengan kapal, dan penjualan dan pembelian kapal. Gedung bursa efek indonesia, tower 1, lantai 6 jl.

Arti ratu prabu energi tbk 0.708 0.805 26. Saham apol (arpeni pratama ocean line tbk) iklan. Arpeni pratama ocean line tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur dan transportasi.

The company is engaged in maritime transportation business consisting of shipping services, which include dry bulk cargo transportation, liquid cargo transportation and general cargo transportation; Cara menghitung harga teoritis saham rights issue hmetd. ‎pt bursa efek indonesia (bei) telah mengganjar suspensi kepada pt arpeni pratama ocean line tbk (apol)‎ sejak 1 april 2015.

Arpeni pratama ocean line, tbk. “pada 2020 bursa melakukan delisting (forced delisting) atas 3 perusahaan tercatat yaitu, apol, born, dan ittg dan voluntary delisting yaitu scbd,” jelasnya seperti dilansir redaksi. Emiten berkode saham apol itu akan terhitung efekting delisting terhitung mulai 6 april 2020.

Kita percaya suatu saat nanti sebuah perusahaan nilai sahamnya pasti akan kembali kepada nilai perusahaan sesungguhnya sesuai dengan laporan keuangan perusahaan yang sebenarnya) Dian ihsan siregar • 08 mei 2018 13:54 ;

Laporan Keuangan PT XL Axiata Tbk (EXCL)

NOVEMBER After "Achieved" Targets in SEPT OCT; Next

APOL berharap restrukturisasi utang selesai tahun ini

Daftar saham sektor infrastrukstur, utilitas dan

IDX Investor APOL Q2 2019 PT Arpeni Pratama Ocean

Emiten Delisting, Bagian dari Risiko Investor? Market

Diganjar Suspensi, Nasib Saham APOL Ditentukan 2 Bulan

APOL lirik bisnis kapal RoRo

APOL tingkatkan utilisasi armada

Laporan Keuangan PT Sillo Maritime Perdana Tbk (SHIP

Infrastructure PUSAT INFORMASI

Saham APOL Arpeni Pratama Ocean Line Tbk Berita, Prospek

Daftar saham sub sektor Transportasi

Meski laba, APOL defisiensi modal Rp 4 triliun

NOVEMBER After "Achieved" Targets in SEPT OCT; Next

APOL Catat Pembengkakan Rugi Menjadi Rp616,48 Miliar

NOVEMBER After "Achieved" Targets in SEPT OCT; Next

Mengenal Saham Tidur dalam Trading

Saham APOL Arpeni Pratama Ocean Line Tbk Berita, Prospek


Post a Comment

0 Comments