Saham Erajaya

Menurut djatmiko wardoyo, direktur marketing komunikasi pt erajaya swasembada tbk, salah satu faktor lesunya. Some mobile phone brands that it distributes and retails.

Erajaya Swasembada (ERAA) akan terbar dividen senilai Rp

Dapatkan akses instan ke grafik streaming live gratis untuk saham erajaya swasembada tbk.

Saham erajaya. Stock split akan dilakukan dengan rasio 1:5. Berdasarkan data bloomberg, dalam 52 pekan terakhir, saham emiten berkode eraa ini bergerak dengan titik terendah pada level rp680. Rencananya, erajaya akan membuka lebih dari 200 gerai baru hingga akhir 2021.

Analisis saham untuk erajaya swasembada tbk. (eraa) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. (“erajaya”) has grown beyond an integrated mobile telecommunication device importer, distributor and retailer, where the company is also acknowledged as the largest and most trusted companies in its business in indonesia.

Revisi naik target kinerja keuangan tersebut mendorong trimegah sekuritas untuk merevisi naik target harga saham eraa dari rp 2.200 menjadi rp 2.400 dengan rekomendasi dipertahankan beli. Trimegah sekuritas juga merevisi naik target pendapatan erajaya tahun 2021 dari rp 32,33 triliun menjadi rp 35,04 triliun. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham erajaya swasembada tbk (eraa) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan erajaya swasembada dan lain sebagainya.

Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan kepada bursa efek indonesia (bei. Stock split dilakukan untuk meningkatkan likuiditas saham eraa dan meningkatkan daya beli investor ritel terhadap saham perseroan. (eraa) berencana melakukan pemesahan saham atau stock split dengan rasio 1:5.

Grafik area unik ini membantu anda melihat dengan jelas perilaku saham erajaya swasembada dalam 3 jam trading terakhir dan juga memberi data penting seperti perubahan harian, harga tertinggi dan terendah. Lalu, bagaimana prospek harga sahamnya ke depan? Selain itu, stock split ini untuk meningkatkan daya beli investor terhadap saham perseroan.

Menguat 5 poin atau 0,68% ke level rp745 per saham.sepanjang tahun berjalan, harga sudah naik 1,36%. Dilihat dari grafik harga saham eraa memang trendnya tidak stabil. Pada perdagangan selasa (21/5/2019), nilai saham eraa memang naik 1,96 persen dengan nilai rp 1.040 per saham, namun secara year to date (ytd) harga saham menunjukkan garis merah.

Sempat menyentuh harga rp 3.000,00 per lembarnya di tahun 2013 saham ini kemudian turun drastis dan mengalami trend sideways. Rencana pemecahan harga saham dengan rasio 1 banding 5 ini diharapkan meningkatkan daya beli investor ritel dan meningkatkan likuiditas saham perseroan. Dalam keterbukaan informasi, manajemen erajaya akan melakukan pemecahan nilai nominal saham.

Sembilan bulan kemudian, pada september 2012, pt eralink international selaku pemain utama saham erajayaa, menjual 8.3% saham tambahan. Sementara sejak awal tahun, harga sahamnya terkikis tipis 0,28%. Dengan demikian, saham erajaya swasembada diperkirakan naik hingga 5,52 persen, sedangkan saham buyung poetra sembada sebesar 3,33 persen.

Setiap satu lembar saham perseroan dengan nilai nominal rp 500 akan berubah menjadi lima lembar. Erajaya swasembada tbk (eraa) bergerak dalam bidang distributor dan pengecer produk dan layanan mobile, seperti telepon genggam, subscriber identity module card (sim card), voucher untuk telepon seluler dan aksesori. Jika saham ini mampu menguat menembus resisten konsolidasi di 1815, terbuka ruang kenaikan menuju 2180 dengan minor target 1970.

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham eraa (erajaya swasembada tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Di akhir tahun 2011, erajaya mengubah perusahaan menjadi terbuka dengan melayangkan saham sebesar 31.7% (kode eraa) di bursa efek indonesia. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, eraa, erajaya swasembada tbk.

Established in 1996, pt erajaya swasembada tbk. Begitu juga di di tahun 2019 sempat naik turun ekstrim. Jakarta, beritasatu.com— pt erajaya swasembada tbk (eraa) akan melakukan pemecahan nilai nominal saham (stock split) dengan rasio 1:5.aksi korporasi ini akan dilakukan setelah mendapatkan persetujuan pada rapat umum pemegang saham luar biasa (rupslb).

Pt erajaya swasembada tbk merupakan perusahaan swasta yang menjalankan kegiatan usaha distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular, subscriber identity module. Manajemen perseroan mengatakan, stock split akan dilakukan dengan rasio 1:5, di mana setiap 1 lembar saham perseroan dengan nilai nominal rp. Grafik harga saham erajaya swasembada tbk (eraa) grafik harga saham eraa.

Selain itu, praska juga memberikan pilihan. Rencana tersebut akan diputuskan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (rupslb) perseroan. Adapun harga saham ini tercatat menguat hingga 58,41% sepanjang enam bulan terakhir.

Saham ERAA Erajaya Swasembada Tbk Berita, Prospek, dan

Saham ERAA Erajaya Swasembada Tbk Berita, Prospek, dan

Hingga Agustus 2019, Erajaya Swasembada (ERAA) Buka Lebih

Saham ERAA Erajaya Swasembada Tbk Berita, Prospek, dan

Saham ERAA terbang 8,96 sehari, apakah PER jadi kemahalan?

Aturan IMEI positif pada saham distributor HP Erajaya

28 Juni, Erajaya Sebar Dividen Rp60 Saham Okezone Economy

Erajaya kantongi pinjaman Rp 1,47 triliun dari BCA

prospek saham erajaya (ERAA) setelah corona YouTube

Erajaya Bagikan Dividen Rp58 Miliar SWA.co.id

RUPS Erajaya Setuju Bagikan Dividen Rp159,50 Miliar

PT Erajaya Swasembada Tbk Bagikan Dividen Rp 110,2 Miliar

Inilah pemegang saham baru Erajaya Swasembada

Erajaya Swasembada Stock Split dengan Rasio 15

Analisa Fundamental Saham ERAA (Erajaya Swasembada) YouTube

Erajaya Buyback Saham Rp 319 Miliar

PT Erajaya Catatkan Saham Perdana di Bursa Bisnis Tempo.co

Erajaya Group resmikan delapan outlet baru di enam kota

Pantau Saham Erajaya Akhir Tahun 2019 YouTube


Post a Comment

0 Comments