Ekad Saham

Perusahaan publik yang bergerak dalam bidang manufaktur berbagai macam jenis lakban daimaru, lakban ekatape dan lakban superfix Dengan harga saham saat ini sebesar 935 maka masih ada potensi margin 19% sampai ke nilai wajar yang sudah dihitung dengan margin pengaman 50%.

20170502_EKAD TETRA X CHANGE

Ekadharma international tbk (ekad) bergerak dalam bidang pembuatan pita perekat dan bahan terkait, serta perdagangan umum.

Ekad saham. Manulife saham syariah asia pasifik dollar as 2,25%; Harga per lembar saham ekad pun masih di kisaran 1000 rupiah. Avrist equity growth fund 2,17%;

Pt ekadharma inti perkasa adalah perusahaan induk utama dari perusahaan. Ekadharma international tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang kimia (pita perekat). Proyeksi harga saham tersebut ditopang prospek kinerja perseroan tahun ini yang diprediksi positif didukung

Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham ultj (ultra jaya milk industry & trading company tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Mega asset greater infrastructure 2,21%; Dengan demikian, laba bersih per saham setara dengan rp 42.84 per lembar.

Artikel ini membahas prospek dan analisa fundamental untuk saham ekad (ekadharma internasional). Lihat berita, harga saham, data fundamental, teknikal analisis dan laporan keuangan saham ekad (ekadharma international tbk.) investasi, nabung, beli atau jual sahamnya secara online dengan mudah. Manulife dana saham kelas i1 2,16%;

Dapatkan informasi terperinci mengenai saham puradelta lestari tbk pt (dmas) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan puradelta lestari tbk pt dan lain sebagainya. Turun bila di bandingkan dengan periode yang sama di tahun 2018 sebesar 40,9 miliar. Gap equity aggressive fund 2,17%;

Analisis saham untuk ekadharma international tbk. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini. Dengan demikian, laba bersih per saham setara dengan rp 54.89 per lembar.

(ekad) termasuk harga saham, grafik saham, berita perusahaan, berita investasi, data intraday, historical data dan profil perusahaan. Data harian emiten saham bursa efek indonesia, bei, februari 2021, ekad, ekadharma international tbk. Atau ultj memiliki kegiatan usaha utama di bidang industri makanan dan minuman, serta bidang perdagangan.

Untuk anda yang sedang riset saham ini, mari simak pembahasan di artikel ini. Sam beta plus equity fund 2,22%; Peluang saham cpin dkk di tengah penguatan ihsg.

Pt ultrajaya milk industry & trading company tbk. Laporan keuangan yang dapat dilihat pada hari ini adalah laporan keuangan tahunan 2016. Salah satu emiten yang menarik di bursa efek indonesia adalah ekadharma internasional.

Saat ini belum ada ide disini. Dapatkan informasi terperinci mengenai saham ekadharma international tbk (ekad) termasuk harga, grafik, analisis teknikal, data historis, laporan ekadharma dan lain sebagainya. Jadi untuk beli 1 lot ekad, anda cukup merogoh kocek 100 ribuan.

Sore ini, harga saham ekad ditutup naik 5 poin atau 1,3 persen ke harga rp390 per saham. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1981. Pemilik website tidak menjamin seluruh konten, data, gambar, tulisan, informasi, berita, grafik dan analisa yang disajikan dalam website ini akurat dan lengkap, dan kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan maupun keterlambatan memperbarui informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan informasi yang ada pada website ini.

685 ( / %) | pergerakkan: Di tahun 2011, harga saham perusahaan dengan nilai kapitalisasi pasar rp 862 miliar ini masih berada di kisaran rp 204 per lembar, namun per tanggal 25 januari 2021, harganya sudah. Naik bila di bandingkan dengan periode yang sama di tahun 2019 sebesar 28,1 miliar.

Bahkan saham ini masih bisa disebut undervalue, sebab bisa kita beli dengan harga di bawah nilai bukunya. Valuasi saham ekad sebesar 2.229 saya berikan margin of safety sebesar 50% maka nilai wajar saham tersebut adalah 1115 kalau dihitungan saya. Di balik kinerja saham yang bagus ini, mari kita lihat landasan fundamentalnya.

Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa mereka yang membeli saham ekad pada januari 2011 dan menyimpannya hingga januari 2021 berpotensi meraup keuntungan 500%. Hampir setiap hari, kalau ada yang pasang offer ekad ini sebanyak 20 lot diharga 365, misalnya (ketika itu 1 lot masih 500 lembar saham), maka sebanyak itulah saya akan ambil ekad ini. Saham ekad (ekadharma international tbk) iklan.

Kontak kami | pasang iklan | karir. Sejak maret hingga juli 2020, saham ini sudah naik sekitar 100%. Jasa capital saham berkembang 2,26%;

Pt ekadharma international tbk bergerak dalam bidang pembuatan pita perekat dan memproduksi bahan baku dan atau bahan penolong yang diperlukan serta usaha perdagangan pada umumnya.

Saham Terbaik 2019 Fundamental Bagus, Prospek dan Paling

Hasil Nabung Saham BRI, BCA, PTBA, EKAD Selama 5 Tahun

IDX Investor EKAD Q2 2020 Ekadharma International Tbk

Portfolio Saham Kenzie Sebastian EKAD Q3 Performance

Tabung di Saham EKAD “Pelan yang memberikan kepastian”

EKAD Gunakan Lakbannya, Bungkus Perusahaannya ITS TIME

SAHAM EKAD MASIH NEKAD ? SAHAM PEMENANG

IDX Investor EKAD Analisis Laporan Keuangan Q3 2016

Portfolio Saham Kenzie Sebastian October 2010

TRADINGKAN MAIN DAN AKUMULASI AMAG & EKAD SAHAM PEMENANG+

Ekadharma International (EKAD) Bagikan Dividen Rp35 Per

Portfolio Saham Kenzie Sebastian November 2010

Saham Pilihan Tgl 16 Mei 2012 = EKAD SAHAM PEMENANG

Portfolio Saham Kenzie Sebastian EKAD Belajar Sabar

SAHAM INDONESIA VSHAPED RECOVERY ? Artikel Terbaru

Portfolio Saham Kenzie Sebastian EKAD Satu Langkah Menuju 285

SAHAM 2020 ANALISA SAHAM EKAD 22 AGUSTUS 2020 SINYAL

Ayo Berkalkulasi Edisi 21 Konsisten Independen Inovatif

Ekadharma International (EKAD) Murah tapi bukan Murahan


Post a Comment

0 Comments